Tuesday, February 26, 2019

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Cikarang Timur Bekasi

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Cikarang Timur Bekasi

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Cikarang Timur Bekasi- nano ceramic coating di bekasi merupakan bahan anorganik yang terbuat dari silika atau senyawa berbasis kuarsa-silan. Ini digunakan dalam melindungi segi bodi mobil yang dicat. Itu miring rendah. Bukan seperti wax konvensional, kilau dan perlindungannya bisa tahan lama setelah diterapkan. Ini karena mereka enggak berisi benda yang teroksidasi (terikat secara oksigen). Oksidasi melemahkan asilum asli & nur banyak produk mobil, oleh karena itu menghasilkan permukaan mobil peka lawan kerusakan. Mulus dirawat, melepaskan permukaan habis, mengkilap, & perlindungan poin berjarak. Segala sesuatu perbedaan antara pelapis serta lilin nano ceramic? Komponen yang utama wax adalah minyak wax carnauba, yang diekstraksi daripada pohon-pohon palem. Dalam kaum tahun terakhir, beberapa lilin telah menambahkan minyak globe. Lilin kualitas tinggi terdapat cenderung minyak carnauba. Wax Carnauba berbasis minyak, oleh karena itu punya karakteristik anti uap & dapat mengaburkan nukilan. Akan tetapi, ada juga kekurangannya. Lilin dapat dengan gampang menjadi kotor karena minyak memiliki viskositas tinggi (tebal dan lengket). Ini berarti kotoran dapat menempel padanya. Pula, lilin dapat secara gampang meleleh dan memburuk sebab sensitif terhadap panas. Sinar matahari atau panas mesin dapat menyebabkan kelenyapan & menyebabkan lilin meremang daripada permukaan mobil. Wax juga dapat rusak dalam hujan atau ketika mobil dicuci.

CALL : 0812-1101-3367 | salon mobil nano ceramic murah di Cikarang Timur Bekasi

Lapisan kaca berbasis kuarsa-silan, juga dikenal sebagai "jenis film kaca sepenuhnya sembuh" mencapai gloss yang amat tinggi dan kecakapan santai yang kuat. Itu menyimpan tubuh mobil secara memproduksi lapisan silika yang sehat pada permukaan mobil. Tapi, dibutuhkan sekitar 3 ahad untuk pelapisan sesudah-sudahnya disembuhkan, yang merupakan kelucahan. Tersebut juga mahal olehkarena itu perlu waktu lama bagi meringkaskan produk. Lapisan paras berbasis silika, juga dikenal sebagai "tipe serat kaca", juga membuat film, melapisi rataan bodi mobil. Diperbaiki di molekul polimer silikon. Tersebut adalah formulasi yang barang-kali dan, karenanya, kian perlahan untuk diproduksi. Tapi, kompetensi tahan dan penangkis airnya lebih rendah dipadankan beserta kuarsa-silan.

1 comment:

Jasa catering prasmanan murah di Telagamurni Bekasi

Jasa catering prasmanan murah di Telagamurni Bekasi Jasa catering prasmanan murah di Telagamurni Bekasi- Catering prasmanan di Beka...